Menu Filter

Kedai Selasih Cikutra

Jangan salah kota Bandung juga memiliki tempat makan yang suasana enjoy tapi tetap harga mahasiswa, Kedai Selasih adalah salah satunya #Tongkrongers. Rumah makan yang menyediakan jenis makanan dan minuman khas Indonesia, makanan timur, malah sampai makanan barat ini bertempat di Jln. Taman Makan Pahlawan No. 56 (Komplek Cikutra Baru). Memang menunya sangat banyak dan ber-variatif, tetapi menurut kita yang paling dahsyat adalah Nasi Goreng Kebuli (kambingnya)! Sadap banget sama menu yang satu ini #Ngers.

Mengenai harga mahasiswa, memang benar disini sangat murah buat kaum mahasiswa maupun mahasiswi makanan dibanderol antara Rp 5.000,- sampai dengan Rp 30.000,- doang loh #Ngers, dan jangan heran buat weekend Selasih selalu dipenuhi pengunjung yang sekedar buat nongkrong sampai berduaan dengan pasangan.

3 responses to "Kedai Selasih Cikutra"

  1. ratna dwi novanti Oct 31, 2013 at 10:35

    Salam kenal bos, kita dari kedai ayam jimat. klo kita mau gabung di tongkrongan bandung gimana caranya nih?

    Reply

    • Maman Magestic Nov 01, 2013 at 07:41

      Kontak aja bos ke Twitternya Tongkrongan Bandung lewat DM supaya ada komunikasi antara pihak kedai ayam jimat dan tongkrongan bandung :)

      Reply

  2. dewaas Apr 03, 2014 at 02:45

    coba mampir ke cafe kami. lookasinya tidak terlalu jauh dari selasih.
    di jalan bojog koneng atas no 69 bandung. disini menu unggulannya yaitu bebek khas dewaas, ditambah tempatnya yang keren. disini bisa melihat langsung pemandangan kota bandung. pokonya ga akan nyesel deh kalo makan disini :D

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>